Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

Oktober 21th 2007 : kebun raya bogor

13 Apr 2010 | Fahmi Muthi

Huahh...

Akhirnya libur juga, setelah lama berkutat didalam kelas untuk memerangi pembelajaran yang sangat menyenangkan!!!

Trimakasih guru!!

Huh…

Liburan kali ini pokonya kudu bisa me-refresh otak gw yang mulai berasap karena konslet,, mungkin otak gw terkena sidrom konsletus malestus yang disebabkan oleh terlalu letih untuk belajar..

Hhmmm….

Enaknya kemana yak,,

Yahsepertinya kebun raya bogor bisa menghibur gw, lagian mau kemana coba kalo ga punya duit..

Masa libaran kali ini gw menyamar jadi pengemis, ngumpulin duit hasil ngemis buat beli tiket ke ostrali, trus disana beli apartemen, belajar tentang ilmu atom dan kembali kebogor denganmembawa boneka kangguru yang imut imut, lalu pergi ke sempur dan disitulah gw diangkat oleh preman sempur menjadi penjual boneka lucu..

So sweet…

Gak lama kemudian si beungek sms euy, dy ngajakin ke kebun raya ma anak2, di suruh ngumpul di rumah si iman..

Ya tanpa mikir panjang, gw mau2 aja, lagian ngerem dirumah mulu mah ngapain, bisa2 gw bertelor dah ngerem dirumah mulu..

Tapi kalo gw bertelor, telornya keluar dari mana yak??

Berilah tanda lahir pada jawaban yang anda rasa paling tepat!

Dari manakah telur yang diproduksi fahmiganteng akan keluar??

  1. ketek sebelah kanan..
  2. ketek sebelah kiri..
  3. ketek tetangga sebelah..

nah,, udah pada ngumpul di rumah si klink neh..

mau siap2 meluncur ke kebun raya neh..

tapi ada yang belum ngumpul neh, si kobir (waktu itu gw belom kenal=sodaranya si klink), udah di kontek2 katanya si kobir nunggu di pintu gerbang..

pas berangkat, baru kepikiran kalo pintu gerbang kebun raya pan banyak..

wah kira2 si kobir nunggu di pintu gerbang yang mana coba??

Yang pasti gakan nunggu di pintu gerbang SDN Tanah Sareal 1 kan, itu mah SD gw dulu..

Pas udah nyampe gw ma anak2 bingung nyari si kobir, di sms jg gak di blz, gmn dunk??

Dengan menggunakan indra ke 6 gw mikir si kobir bakal nunggu di pintu gerbang mana,,

Gw mikir...

Anak2 juga mikir..

Klink nahan boker..

Gw masih mikir..

Anak2 masih mikir juga..

Klink udah boker..

Gw masih mikir terus..

Anak2 juga mikir..

Klink jadi bau...

Ternyata bener..

Bener pemikiran gw, si kobir gak akan nunggu di SDN Tanah Sareal 1...(yaiyalah)

Jadi, gw ada di pintu utama, tapi si kobir malah nunggu pintu gerbang deket Pangrango Plasa, otomatis gw ma nak2 muter balik ke tempat si kobir nunggu, mana jalan kaki lagi..

Sungguh terlalu..

Udah ketemu akhirnya gw di kenalin ma yang namanya kobir..

Pertama ketemu dia, gw pengen banget ketawa, gila mau ke kebun raya ja style abiz..

Pake kemeja panjang, daleman kaos item, clana jeans, kacamata kotak warna pink, sepatu basket, gelang ga jelas, gesper naon boa, gigi kuning...

Hahaha...

Nak gaul neh gw rasa,,tapi orangnya asik kuq..

Seneng gw nambah temen nyambung nan tampan ky dia..

Haha, pa lagi kalo tidur..

Tampan banget dah..


*Beruang tidur sedang mendengkur...*

Udah di dalem kebun raya ternyata...

Jrengjrengjreng...

Penuh banget!!

Gila, udah kaya di mekah kali, Cuma bedanya kalo di mekah mah keliling2 ka’bah di kebun raya mah keliling2 si klink..

Haha..

Seru seh dikebun raya bogor, Cuma disana tuh gak ada angot...

Ga asik ah..

Masa di kebun raya jalan kaki, kan cape tau...

Huuffht.....

Pulang2 kaki pada bengkak, kaya kena kaki gajah bengkak..

Sakiiiit....




Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget