Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

banyak orang menuju dufan .. Mei 6th 2008 : Dufan, Jakarta

21 Okt 2010 | Fahmi Muthi

Berawal dari kumpul2 di rumah si ajis.. Lg ngobrol2 aja di rumahnya si ajis ne, pd BT mereun liburan ga kmana2.. Ga lama si ajis ngajakin maen ke dufan.. Nak2 pada setuju, dani stuju, deden stuju, gw ??? Liat dulu keuangan negara deh.. Waktu itu hp gw tersayang lg rusak,,butuh suntikan dana segar buat memulihkan kondisi hp gw ne.. Tp brenyit2 malah ngehasud gw tuk ikut ke dufan..

Bingung eung.. Ga enak bgt kalo nolak, yah..akhirnya mah gw paksain ikut.. Sbenernya mah gw ga suka ma dufan,, bis dufan rata2 bikin permainan yg menyangkut tentang ketinggian, sedangkan gw phobia bgt ma ketinggian,, Berangkat dari rumah gw dengan ragu2 gt deh,, naek kreta ekonomi..
Ternyata naek kreta ga seperti yg diharapkan kita.. Mungkin dalam pikiran kita naek kreta itu seperti maen barbie kali yah.. Anteng,,duduk2,,berhayal jadi barbie.. Tapi ternyata tidak!! Naek kreta ekonomi itu kaya jadi maling yang di arak keliling kampung terus di sunatin.. Udah mah bediri, desek2an, lieur, pokona mah edan lah.. Gw ma nak2 seh have fun naek kreta kaya gini, da udah biasa..
gw nongkrong di pintu kreta ma si dani, si ajis bediri agak ketengah. Gw mah ktawa2 weh ma dani, gmw ngambil pusing.. tiap ada portal kreta pasti kan ada mobil ma motor2 yang nunggu kreta lewat, setiap itu pula gw dadah-in.. hehe.. Bangga banget gw di liatin di kreta ma orang2 dibawah.. Haha..
Oh iya, tiap brenti di stasiun, gw ma si dani slalu baca nama stasiunnya.. kaya stasiun cilebut, bojong, depok lama, depok baru, pondok cina, mangga besar, sawah besar, gambir.. naon deui nyak... ga apal eung.. Gw coba ngapalin jg ga apal2.. takut keluar ntar ujian nasional..
Akhirnya gw ma nak2 nyampe juga di stasiun kota.. Nyampe stasiun kota ganti naek busway yang ga jauh dari stasiun kota.. Uiidiiih... pertama kali naek busway neh.. Cuma 3.500 perak bisa keliling jakarta.. duduk di kursi yang empuk, AC wah seneng bgt dah.. Di busway semua org pada ngeliatin gw, yah mungkin gw norak kali yah jingkrak2an di busway, tapi kan gw ga ampe maen gapleh di busway, paling Cuma poto2an dwnk,,wajar kuq.. Eh iya di busway ada satpamnya!! Gila, aneh abiz.. emg di busway ada bank yah mppe ada satpam segala?? Ato segitu berharganya busway ini sehingga di jaga oleh pria tegak bertubuh kekar nan tampan berbaju satpam in?? Waw...
Sayang bgt gw ga sempet poto bareng ma satpam itu,, BT.. Dan semenjak liat satpam di busway gw kangen ma sosok kenek biz.. Hhhh...













­*Foto gw di busway, lebih mirip masinis kreta, haha*

Naek busway berkali2 ternyata murah juga yak, asal ga keluar dari shelternya ja, Cuma 3.500 perak bias mpe kaki gempor.. nah buat nyampe dufan, busway kudu ngelewatin berjuta2 shelter, dan nunggunya juga lama banget.. yang lebih BT-nya lg, di shelter itu ngantriiiii!! Mungkin karena ini hari libur kali yah.. 1 jam weh berkutat di dunia busway, pas masuk kawasan dufan, sumpah gw ma nak2 seneng bgt, kaya nemuin pulau baru yang ga ada di peta (katakana peta..katakan peta).. seneng bgt..
Masuk dufan,, gw gtw mw mulai dari mana.. nak2 udh pd ga sabar pngen naek ini itu.. akhirnya mah qt kebagi dua, ga ma deden naek log coster, ajis ma dani naek roller coster..
Gila,, log coaster penuh bgt, mpe 1 jam gw ngantri disitu,, gitu jg si dani ma ajis,, pas udah masuk, ternyata gw Cuma duduk terus nonton kaya bioskop 4 dimensi gitu sambil kursinya di goyang2n,, ga jauh beda ma kuda2an yg dari kayu lah,, Cuma ini mah pake mesin ma sabuk pengaman, nyesel gw ..
Gw udah keluar, kita janjian lago di ontang anting.. oh iya ga lama kita kepikiran kalo semenjak SMP kita jarang poto bareng ber-4 lagi.. akhirnya dengan keadaan memaksa, dani nyimpen HP di mejan tengah2 keramaian jalan dufan trus masang timer bwt foto bareng, tapi gagal mulu, setiap mau foto pasti ada orang lewat, setelah berjuta juta gagal, akhirnya jadi juga foto kita ber-5 (dani dan bibirnya di itung 2 orang) setelah dipikir2 kenapa ga minta tolong di foto ma orang aja yah?? Dasar bodoh... haha..















*1 dari sejuta foto, cuma ini yang bagus.. haha*

Setelah kenyang poto2an, gw ma nak2 nyari wahana niagara2.. sebenernya gw takut, soalnya itu kan tinggi banget.. tapi nak2 maksa bwt gw ikut.. tanpa perlawanan gw ikut2 aja dengan pasrah kaya kucing mw diperkosa tikus.. nyampe sana gw sempet ragu, takut di tar nyampe atas gw boker dicelana,, hehe ga denk.. perahu dateng dengan baca bismilah gw duduk dengan manis, semanis gula biang kali muka gw waktu itu.. pas lagi liat2 patung sih gw have fun, malah gw liat patung kuda trus titit kudanya keliatan, lucu sia.. haha.. tapi ketawa gw Cuma sebentar,, ga lama soalnya track menanjak.. anjing,, ngeri eung,, gw bil ke si ajis gw pengen turun tapi mana bisa orang perahunya udah naek,, mau telepon polisi juga ga tau nomer teleponnya,, telepon presiden aja kalo gitu, blm sempet gw telepon presiden, eh ini prahu udah ada di ujung track menanjak..
Prasaan gw waktu itu kaya pengen boker tapi gak ada tempat boker.. dan gak lama..
Aaaaahhhhh....... syuuutt... crott!!
Gw masih idup, thanks god..
Biz itu nak2 pada pengen naek roller coaster lagi, yah gw seh gmw,, takut ketinggian gw.. tapi nak2 rada ga tega jg liat gw ga ikut, masa gw ditinggal sendiri,, dengan masang muka calm,, gw biarkan mereka bermain roller coster (padahal mah gw bisa mati membusuk nunggu mereka!!).. slese naek itu ternyata udah magrib.. yaudah qt solat di mushola dufan..
Biz solat, qt coba naek arum jeram,, wah ternyata antriannya ga seberapa.. seru,, pada basah2an, untung gw ga nyemplung waktu jalan, soalnya sabuk pengaman yg gw kaga fungsi, mana gabisa brenang lg.. panik gw..
Beres basah2n qt kembali ke rencana utama..
Naek wahana paling menyeramkan di dufan.. Naek komedi puter.. Soalnya tujuan kita ke dufan kan Cuma 1, naek kuda2an itu.. gila serem abis.. ampe ada yang nangis.. anak kecil pada nangis kita naek kuda2an.. ngeliat gw kali yah pada nangis gitu.. padahal kan gw sexy mereun naek kuda2an, kaya koboy dari garut selatan.. hhe.. Dari semua wahana Cuma kuda2an itu yang paling gw suka.. mpe gw pada mabok tu naek bgituan.. pengen nambul tapi udah jam 19.30..
Wah.. time to go home..
Pas mau balik, eh tiba2..
Jegeerrr… duarr.. duarrr…!!
Suara kembang api, indah bgt… kembang apinya gede2 pula, mpe hamper lebih gede dari diameter bianglala… gw ber-4 nonton kembang api itu.. seneng bgt persahabatan ini bisa di meriahkan kembang api,, gw harap persahabatan qt kaya kembang api itu,, selalu bersama2, karna ga ada kembang api yang meledak sendiri,, qt meluncur bersama, meledak bersama, menggila bersama, dan ngebuat kagum banyak orang,,
Hhhhh….friendship…

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget