Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

ehem cek cek!

28 Jun 2011 | Fahmi Muthi

oke, udah berapa dekade ga buka blog gue..
*ngusap laptop *bersihin sarang laba2 *jual laptop


yap kali ini gue ga bikin tugas mengarang bahasa indonesia adik sepupu gue. tapi blog ini masih bisa berfungsi kan?
ehem.. cek satu dua, *mas? EHEM.. CEK SATU DUAA!! *sip mas!

ehem, sodara sodara.. saya posting lagi!!

kali ini rada beda, yang gue rasa udah ga sama kaya yg dulu. entah kenapa penyebabnya, tapi kata dokter kotak tertawa gue abis.
YA KOTAK TERTAWA GUE ABIS!!! hahahahaa.... aneh kan? wkwk..

gak tau kenapa gue udah ga semangat ngejalanin hidup, orang mau ngelawak ampe pantatnya RINGSEK juga gue gak bisa buat ketawa. kecuali gue bayangin pantatnya pretty asmara ringsek, wkwkwkwkwkwk...
tapi ga seru aja gitu lagi ngumpul sama anak2 trus lagi pada ngelawak, mulut ngebacot ampe ngeluarin biawak tapi gue malah diem, hening dan lari dikejar biawak, hha. gue coba mikir jernih, knp gue ga bisa ketawa akhir akhir ini. hmmmm apa gue belom cebok sejak tanggal 26 febuari? tapi kalaupun itu gue yakin itu bukan alesannya. akhirnya gue memohon biar gue bisa ketawa lagi. plis dong ya tuhan, hehee ..
semua udah gue lakuin, mulai dari dengerin lawakan orang2 sekitar, ampe liat muka sendiri ..
yg kaya gini juga ga mempan :

sipoli : selamat siang, kenapa anda menerobos lampu merah?
temengue : tapi saya buru buru pak mau ketemu seseorang.
sipoli : ketemu siapa?
temengue : siapa yang cinta dengan nabinya, pasti bahagia dalam hidupnya~
sipoli : *mainin kumis
gue : lo tuh sakit jiiwwwwwwa' tao gak!

limapuluhribupunmelayang ...

entahlah, galau mahasiswa tingkat akhir mungkin. ampe ketawa pun sulit tuk dikeluarkan. buat temen satu angkatan gue yg lagi galau juga, inget Tuhan pasti kasih yang terbaik buat kita. tapi kalo yg terbaik belom kunjung tiba pada kita, mari kita berdoa sajalah bareng bareng

"ya tuhan, aku tahu kau sayang padaku, maka lancarkanlah jalanku. jika belum lancar, ya DIAPET~"

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget