Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

Mie ayam oh mie ayam .. Juli 13th 2008 : puncak, mesjid at-taun

22 Okt 2010 | Fahmi Muthi

Kaya byasa ja, ngumpul di rumah ci klink.. planningnya sih mau ke kebun raya cibodas, soalnya taun kemaren kan ke kebun raya bogor.. yah kita liat aja besok, janjian di rumah si klink lagi jam 7, kudu pagi2 soalnya takut macet di tajur,,kan hari libur...

Besoknya, udah jam 7 tapi seperti biasa,, pada ngaret.. Akhirnya mah pada bubar weh anak2,, si bengek pulang.. akh kacaw.. biz zuhur pada solat aja,, eh si ari pengen ngelanjutin aja neh,, tapi kalo ke cibodas gak mungkin banget soalnya udah siang jadi tujuannya diganti ke mesjid at-taun..

Dengan brutal brangkat ja ke puncak dengan 3 motor.. di tengah2 perjalanan, sial bgt bwt gw, ternyata rante motor gw kendor.. wah sumpah takut banget kalo tu rante pegat dijalan,, masa kudu manggul motor dari puncak ke bogor?? Bisa hilang ketampanan saya gitu caranya.. hhe.. yaudah, dengan gaya keong gw melajukan motor gw ke puncak,, lelet pisan..

Yah walaupun gw nyampe dengan selamat si iman, tetep aja gw khawatir ma motor gw ini, dan ternyata di mesjid at-taun juga lagi rame bgt.. kaya di kebon raya kemaren.. udah nyampe mesjid mah Cuma duduk2 doank, poto2 bentar.. boring juga, seru di perjalan weh..

Udah jam 3an neh, nak2 pada ngajak pulang, tapi knp ga solat ashar di mesjid aja.. tapi gatau knp nak2 malah pada cabut, udah jalan ga jauh dari mesjid eh gataunya adzan berkumandang.. pada nyesel aja ga solat di mesjid.. kita berenti di pinggir jalan, ada tukang mie ayam,, makan mie ayam deh.. jauh2 ke puncak Cuma beli mie ayam,, hhh... di bogor juga banyak atuh... tapi suasananya enak, dingin2 makan mie ayam sambil liat perkebunan teh....

*ke puncak cuma makan mie ayam -___-''*

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget