Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

Juni 24th 2008 : Perpisahan SMA PGRI 4 Bogor (high school never end)

22 Okt 2010 | Fahmi Muthi

Wah perpisahan SMA neh.. 3 taun sudah gw dikurung disitu. walau sedih tapi kuudu ditinggalin juga sekolah gue tercinta. banyak banget kenangan di SMA. kaya waktu cabut 1 kelas pelajaran geografi kelas dua. jadi gini, kan gw kebagian shift siang. habis istirahat hawa malas melanda kelas gw. gak tau kenapa semua anak berfikiran yang sama. apa mungkin kami ini satu bapak lain ibu sehingga punya pemikiran yang sama?. entah ada bisikan setan dari kampung mana semua anak sepakat untuk cabut alias kabur dari sekolah (so sweet). dengan biadab semua anak pun kabur dan berceceran dimuka bumi. sedangkan dibelahan bumi lain yaitu di kelas hanya tersisa 3 biji murid, entah bijinya siapa pada waktu itu. tak lama kemudian datanglah ibu geografi dengan senyuman yang khas. beliau senyum lebar ketika datang ke kelas. mungkin senyumannya selebar pulau jawa. setelah puas senyum, beliau memutar balik haluan dan kembali ke kantor guru. dengan senyuman manisnya itu pula beliau mengadu kisah bangku kosong di kelas XI IS 4 ke wali kelas kami. pada saat itu wali kelas kami di pimpin oleh kaisar Endankz.

*keesokan harinya* 


Waktu itu hari kamis,, dan waktu itu pula takdir mengatakan kelas gw dapet shift pagi.. jam pelajaran satu nak2 dengar kabar burung yang entah burungnya siapa bahwa bu endankz marah2 kalo nak XI IS4 pada cabut pelajaran geografi.. banyak bgt pertanyaan yang terlontar di kepala siswa XI IS 4, seperti, : apakah bu reni (guru geografi) mengadu pada bu endankz? Apakah ada siswa yang comel? Apakah kasus ini hanya cerita fiktif belaka? Apakah bu endankz itu perempuan? Apakah bu endankz akan menghukum kami? Apakah anak2 akan kabur? Apakah bu endankz itu permpuan? Apakah pertanyaan tadi sudah pernah ditanyakan? Apakah bu endankz akan membawa celurit?? Apakah bu endakz suka duren? Apakah bu endankz darah tinggi? Apakah bu endankz cantik? Apakah bu endakz saudara saya? Apakah bu endankz lahir di dukun beranak? Apakah hari ini upacara?? Apakah nama ibu kota Zimbabwe? Apakah pelajaran geografi hanya halusinasi? Apakah saraz 008 masih hidup? Apakah bu endankz itu adalah saraz 008? Apakah tidak ada pertanyaan selain apakah? Apakah saya akan sukses? Apakah XI IS 4 itu jurusan IPS? Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah bu endankz akan marah marah? Apakah bu endakz akan membakar sekolah? Apakah nama ibu kota zimbabwe? Apakah pertanyaan tadi juga sudah pernah ditanyakan? Apakah sekolah akan bangkrut? Apakah Indonesia akan membaik? Apakah saya akan ke dufan lagi? Apakah saya suka duren? Apakah warna kesukaan bu endankz? Apakah laut itu biru? Apakah biru itu laut? Apakah di laut ada indomart? Apakah sudah selesai membaca?


Jam pelajaran ke 2.. obet, egi, husin ma wira pada cabut makan di si umi.. fariza ma ikbal ke fotocopyan,, eh gak taunya.. jrengjrengjreng.. bu endakz masuk kelas sambil bawa bazoka, dengan memakai baju bercorak macan bu endakz muter2 joget kaya trio macan, kemudian layaknya seorang rambo bu endankz menembakan bazoka ke kelas dan membakar meja & kursi sambil tertawa.. HAHAHAHA... ga denk becanda, hhe.. bu endankz langsung masuk dan to the poin nanya ”siapa yang kabur kemarin?”.. udah kaya curut ketiban kompor, nak2 pada ngaku aja, trus nyuruh baris di tengah lapangan alias di jemur di tengah terik matahari yang begitu menyehatkan jiwa dan raga bu endankz!!!

Bu Endankz : diki!! Kmaren kmana kamu?!!
Diki : emm.. kemaren... saya..
B.E. : kabur???
*cplak!!!* ( suara halus tamparan sang dewi )
B.E : jawab?!! Kmana??!!
Diki : iyy..aa.. bu.., kabur..
B.E. : bagus yah..
*cplak!!*
*cplak lagi!!!*
*hening*

Eits.. layaknya honda, si gesit irit,, bu endakz tau ada yang kurang,, gak lama bu endankz nanya ke gw..
Bu Endankz : daniar, anak2 yang lainnya mana?!
Gw : ummm.. anak2 siapa bu? (anjrot, kena tampar dah gw..)
B.E. : yaa yang laen kaya angga dan yg lainnya?!
Gw : mmpphh.. kalo angga, egi, ahmad husin, ma wira mah di warung blakang bu...
B.E : cepet panggil!!!
Gw : iya bu..

Dengan kecepatan cahaya gw lari ke si Umi di blakang sekolah.. bener aja gw ktemu obet ma yg laennya..
Gw : bet, bu endankz marah2 bego, lu ditanyain noh..
Husin : ah nu bener sia?!! (kalo diterjemain ke b.ingris = act, new be near CIA??)
Gw : bner,, *mukapolossepertiibuperidifilmbidadari2*
Wira : tuh bet buru bet ah,, takut gw..
Obet : udeh, tnang aje, makan dulu yang kenyang.. tar kan kalo ktmu bu endankz bilang dah kenyang, haha..
Wira : ih bego sia mah.. gw duluan ah..
Obet : culun lu ah, tungguin gw dunk..

Beres makan,, gw ngehadep lagi ke bu endankz di lapangan.. gila udah kaya artis di liatin warga 1 skolah,, ternyata gini rasanya jadi artis.. hhh.. seneng bgt.. haha...
Nyampe di lapangan, gw langsung masuk ke tengah2 barisan, biz takut di cium tangan setan ibu endankz gw, mending gw ngumpet dah.. nyelamatin diri.. haha.. baru nyampe obet langsung ditanya,,
B.E : dari mana kamu angga?!!
Obet : makan bu..
*cplak!!!*
B.E : emang sekarang jamnya makan??!!
*cplak!!!*
Gak lama fariza ma ikbal dateng, ngelewat di blakang bu endankz.. untungnya bu endankz ngeliat tu bocah..
B.E : dari mana kamu?
*cplak!!*
*cplak lagi!!*
Fariza ma ikbal : [......]

*hening (lagi)*

Haha.. kjadian yg slalu gw knang,, coz gw g kna tampar bu endankz..
haha..
Oia, pas ada perpisahan, gw di ajakin tampil maen band ma ajis.. yah dengan biadab gw terima ja ajakannya.. pas daftar ke pa eski, trus latihan teu paruguh tea.. gdebag gdebug berebet bray crot, gitu lah kira kira suara musiknya.. haha ancur.. nah di hari perpisahaan, subuh subuh buta gw deden ma hardi di suruh ke rumah si ajis, pada di make-up.in.. haha biar ga keliatan jeleknya x yah.. pertamanya sih gw malu malu sexy gimana gitu nolaknya, habis gw blum pernah make up sih, sekalinya make up malah lebih mirip muka tikus kena lem power glue,, tapi akhirnya gw di make-up.in juga dan terpaksa wajah gw yang sejenis dengan sisik buaya yang berwarna tokek belang serta sehalus kulit landak cacat pun di make over.. di tengah tengah proses make up, nyokapnya ajis gw nanyain nama lengkap, katanya buat sertifikat siswa terbaik di XII IS 4.. haha seneng..













*azis, gw, deden sebelum tampil*

Nyampe ke skolah gw di suruh pake jaz, wah keren bgt dah.. gw dah kaya orang yang kepilih jadi ketua RT aja pake jas, haha.. sbenernya acara garing bgt c.. Cuma kapan lagi ada acara di skul, bwt trakhir kali dah, gw mau gila2n.. haha.. pas mw ke acara murid2 berprestasi, eh fauzan dateng, dikira kaga dateng,, trus kata pak deni fauzan di suruh ngelapor ke bu tini, bwt sertifikat murid terbaik XII IS 4, sedangkan nama gw di sertifikat itu udah di print.. waduh.. untungnya bu yini baik hati dan rajin menabung, jadi weh murid terbaik XII IS 4 ada 2, gw ma fauzan.. hahaha...

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget