Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

antara rambo, bocah curut dan ikan.

14 Nov 2010 | Fahmi Muthi

temen gue nikah hari ini.

gak tau mau ngasih kado apa. kata nyokap sih 'yang suka dilakuin ma dia aja mi..'. gak habis pikir gue kalo ngasih dia 1 set tenda kawinan. masalahnya dia (punya) kerja di bidang tenda, masa harus ngasih tenda kawinan. akhirnya gue ma anak2 yg lain memutuskan untuk beli dispenser aja. hari H, janjian di rumah dani. dani, yang pagi pagi udah ke TKP (karena ikut besanan, jadi berangkat pagi pagi) cerita ma gue.

"disana makanannya enak enak gak?? hehe.." tanya gue
"enak, kecuali satu..." jawab dani.
"apa??" kata gue..
dan dani langsung ngomong : "ikan"
(semuanya serentak mendadak terdiam membusuk)
"ikannya di ambil dari empang mi, trus pas gue liat ke ujung empang banyak warga yang lomba pup disitu, trus pup-nya dimakanin ma ikan deh" dani meyakinkan gue.
oh my god! ikan ikan biadab itu makan pup orang, serakah!!
oke, strategi gue hari ini : jangan makan ikan!!.
setelah selesai, kami pun bersiap untuk berangkat. agak jauh tempatnya, makanya gue kudu menge-check dan recheck apa aja yg kudu disiapin. mulai dari kado dispenser: cek!, sepatu: cek!, baju dresscode: cek!, kendaraan : cek!, perutkosong: cek(banget)!, mandi : unknown activity, sikatgigi : human eror. dan kita pun pergi. sampe di pertigaan yasmin, dani belok karna mau jemput pacarnya, sedangkan gue dan yang lain nungguin dia di depan gang tempat nikahannya itu. setelah 'neduh' (kebetulan saat itu ujan) dan sekalian nunggu dani, gue ketemu sosok yang (tadinya) di-idam-idam-kan.
tadinya gue gak nyangka bakal ketemu 'beliau'. karena gue cuma iseng neduh di pinggir jalan. emang pada saat itu bulu idung gue merinding dengan keras. saking kerasnya idung gue bolong gara gara bulu. dua lubang hidung ini buktinya!. kayaknya tanda tanda mengerikan bakal terjadi. emang udah nasib kali yah, hal mengerikan pun benar benar terjadi. tanpa sepengetahuan gue, dibelakang gue banyak banget segerombolan prajurit prajurit perang vietnam yang nyasar ke parung. (wait, nyasar ke parung??) dan gerombolan itu di pimpin oleh baret merah. yap, tak lain dan tak bukan, dia adalah rambo. so sweet (lho?). gue gak nyangka bisa ketemu dia disini. dia kekar, macho, garang, tapi sayang dia maen di GOT!!. entah sedang berburu untuk makan siang atau apalah, dia tetap anteng di got sambil memegang bazoka. apa mungkin disana ada tentara amrik ampe rambo bawa bawa basoka??






see?? itulah rambo.
oke, nyambung lagi perjalanan gue ke TKP. gue harap orang yang liat poto ini gak kejang kejang dan mengeluarkan busa dari mulut. amin. *doa sungguhan*
di sepanjang perjalanan gue liat ada sungai yang panjang melintang. (dan orang orang yang mandi tentunya, hihihi..) gue gak tau kenapa ini sungai rame banget, banyak yang mandi pula, terutama bocah bocah curut. semuanya BUGIL pula. porno deh. lama lama gue sebut kampung bugil juga nih. nyampe TKP gue langsung lari lari ke meja makanan berada. dengan cekatan gue ngambil semua hidangan yang ada. SEMUANYA, HAHAHA...
senang bgt bisa makan lagi, udah 25 tahun rasanya gak makan. puas puasin dah makannya juga. sejalan dengan acara makan, gue dan yang lain pun diiringi dengan mus(r)ik yang suaranya cukup oke. penyanyi itu sangat sexy, berkaca mata, body aduhai, padat berisi, dada montok, rambut kaya ijuk, jenis kelamin gak jelas. selese makan gue ngerasa agak mual, entah karena joget joget dangdut ato karena gue hamil. rasa mualnya semakin taktertahankan ketika bocah bocah curut yang tadi mandi di sungai, sekarang udah rapih dan dateng ke acara kawinan. what the fuck?? gila ni tempat rasanya kaya di kansas (baca=karapan sapi). dan yang lebih hebohnya lagi, pas gue ngeluarin kamera yg gue bawa, semua mata bocah ngeliat kamera gue. apa iya mereka gak tau benda yang bisa mengeluarkan flash ini namanya kamera?. pengen banget gue kenalin barang ini ke warga disana. "hai, ini namanya kamera, dan yang ini namanya upil."







look at the picture! gue dikibulin bocah. knp? nanti juga tau. sebelumnya gue kasian ma bocah bocah curut ini. habisnya dia ngeliatin kamera mulu. akhirnya gue tawarin buat difoto.
"kenapa liat liat??" seru gue.
"hehehehehe..." kata salah satu bocah sambil garuk garuk.
"ayo poto sini ma om" ajak gue
semua bocah malah lari larian dan bertebaran keseluruh kampung, entah karena kegirangan atau lagi ritual buat di poto.
"ayo sini semua pada ngumpul, nanti masuk pesbuk (baca=facebook)" rayu gue.
"hayu ! hayu ! hayu !" teriak semua bocah.
"tapi janji yah gayanya hormat semua" pinta gue manis.
"iya ! iya ! iya !" kata banyak bocah yang sebenernya udah begaya ala metal.
"1...2...3... liatin giginya ya... cheeesse..." kata azis sambil moto
"SIAP SERSAN!!!!" teriak gue sambil gaya 'hormat'
*jepret*
dan hasilnya bisa diliat sendiri di foto tadi, kesepakatan antara gue dan bocah ingusan itu tak pernah terwujud. dalam kata lain cuma gue ma klinkx yang begaya 'hormat'. itu artinya gue dikibulin bocah. bocah bocah pun kembali mandi di sungai yang mungkin emang habitatnya. damn. oh iya, mual yang gue alami kembali kerasa. gak tau kenapa. dan gak lama sebelum pamitan pulang, dani ma bengek ngomong ma gue, "lo tadi makan ikan?". gue jawab "iya, [......]" dan gue pun inget sesuatu, semua klise filem tadi pagipun seakan tayang kembali buat menyadarkan gue. dan... "oh my god! gue lupa tu ikan makannya PUP." dan semua orang ketawa ampe tua. sial buat gue, mual yang gue rasa ternyata (mungkin) dari daging ikan yang gue makan. yak, cuh!

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget