Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

kehidupan kampus seharusnya tak begini.

20 Nov 2010 | Fahmi Muthi

kampus. mungkin kehidupan gue gak luput dari sana. rutinitas yang luar biasa ini gak akan diperoleh selain di kampus gue and jurusan gue. kenapa? karena rutinitas yang gue lakuin bisa bikin ketampanan gue luntur. halah. bisa diliat rutinitas gue : mulai dari mandi pagi (biasanya sih gak mandi), datang, duduk, presentasi, ngerjain tugas, nyari nyari tempat buat kentut, praktikum, makan, pulang, terus mandi lagi (dan biasanya gak mandi lagi,hehe). semua skenario kuliah gue udah di atur ama You-Know-Who, She-Who-Must-Not-Be-Named.

semua orang mungkin menyalahkan dia kenapa kami (mahasiswa) bisa se"lelah" ini, dan kenapa mereka (staff pengajar) bisa se"lelah" itu. tau kan maksudnya. itu artinya jadwal manggung kita PADAT MERAYAP. kaya hidup gak pake nafas dan kentut, semua dipakai untuk belajar belajar dan belajar. -____-'''. dia, You-Know-Who, She-Who-Must-Not-Be-Named, adalah sutradara dibalik semua ini. mungkin kita butuh sutradara pengganti untuk merubah keadaan ini. salah satu kandidatnya, berrack obama.


















yes we can!, yes we can!, yes we can!.

sodara sodara sekali(an), sesungai, dan seperairan dangkal. saya sebagai caleg (calon di eleg) mempunyai satu tujuan yang kita inginkan yang selama ini tak pernah kita dapatkan. kita yakin kita bisa berubah, kita akan lakukan perubahan. kita harus dapatkan keadilan, kesejahteraan, keterampilan, kemakmuran, kepanjangan nih tulisannya saya jadi bingung. jadi yang pertama harus kita dapatkan adalah : tidur siang! ya, tidur siang adalah sebuah kehidupan baru di dunia mimpi. (hampir) tak pernah kita melakukannya.
<-- oke kecuali mahluk bodoh ini. tidur dikelas dikala terik matahari yang membuat otak mahasiswa konslet adalah hobi yang sudah ia lakoni sepanjang hayatnya di kampus. mohon maafkanlah tingkah lakunya yang memang tidak bisa dimaafkan. tak terhitung berapa banyak iler yang ia keluarkan, tak terhitung berapa korban cacat akibat melihat mahluk ini. tak terhitung juga brapa dosen yang menutup perkuliahan lebih awal, senangnya :). semoga anda yang melihat foto itu tidak mengalami kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. baca aturan pakai. yang kedua, saya akan membangun patung yang agung sebagai tanda kita bisa berubah. patung yang agung ini akan menggantikan posisi liberty berarda. kami informasikan, bahwa liberty akan segera diruntuhkan dan di gantikan oleh new liberti. new liberty didirikan sejak tahun 2007. waktu itu hujan rintik rintik, mati lampu, sedang membaca buku, dan kentut saya bau. dengan kekuatan cinta patung itu pun tercipta. rencananya sih patung ini mau ditempatkan di kamar mandi stempat. bisa dilihat konsep patung new liberty -->
lilin berarti penerangan, kita gak akan bisa dapet uang banyak jika tak punya lilin (baca=ngepet) bisa dilihat sejumlah uang yang ada di saku bajunya adalah sebagian dari hasil kerja lilin.
majalah PLAYBOY (upss lupa di sensor) menunjukan bahwa semua orang yang membaca majalah itu tidak akan pernah tidur, tak pernah mengedipkan mata, dan selalu fokus pada isi dalam majalah, berarti kita harus tetap sadar baik dalam belajar di kelas maupun praktikum, belajar lah dengan baik, dengan selalu membaca majalah ini (padahal mah doyan :p).
celana dalam merah, menunjukan bahwa kolor ijo sudah tak lagi eksis di dunia ini, merah itu berani, merah itu cinta, merah itu darah, merah itu menstruasi.

kumis dan jenggot merupakan perumpamaan bahwa siapa yang panjang kumis artinya upil-nya banyak dan subur (ngarang).
pemandangan di belakang patung merupakan cerminan kehidupan saat ini yang sibuk dengan diri sendiri. lihat ada king kong di atas gedung!!

yang ketiga, kebebasan berambut. lihat saya (berrack obama) saya tak berambut gara gara siapa? bukan...bukan ini bukan gara2 tukang potong rumput tetangga sebelah, tapi ini gara gara petani yang dengan bebasnya membajak rambut saya yang dia pikir ini lahan bercocok tanam, ya rambut saya DIBAJAK!. dengan ini saya minta kerjasamanya agar semua dapat kembali normal seperti apa yang kita inginkan.
yes we can! yes we can! yes we can!

Tags: | 4 komentar

4 komentar:

ayuwandila mengatakan...

guruuu,, anda sungguh brilian

Wahyu Dewanti Lestari mengatakan...

haha.., gak tampan bgt tuh foto.., zzzz...

Fahmi Muthi mengatakan...

yg mana?
semuanya tampan kok :p

Anonim mengatakan...

hihhihiiiiiiiihhhhiiii

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget