Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

semua masih manusia

10 Nov 2010 | Fahmi Muthi

hari ini banyak banget pengalaman hidup yang gw alami. ilmu kayanya udah ngalirr kaya aer liur gw waktu tidur yang ga berenti berenti. gw yg masih PKL di salah satu hotel bogor banyak dapet pengalaman dalam bidang 'melayani' tamu. dalam pkl ini kebetulan udah 2 minggu ini gw ditempatin di restaurant hotel, dimana gw yang jaga stall stall makanan. pernah sewaktu waktu gw ketemu ma orang yang ga habis pikir tanggapannya. emang sih dia masih bocah, waktu itu gw lagi bikin omelette karna kebetulan lagi breakfast.

"anakkecil : om..om.. minta telor dunk.. *mukamemelas*

gw : ade mau, mau telor apa de? *dengansuarasexy*

anakkecil : minta telor sapi, mata sapi!! *mulaimembara*

gw : sebentar yah de, nanti om buatkan, :) *senyumanorangsexy*

gak lama telor mata sapi pun jadi,, gw : ini de telorya

anakkecil : ko gak mirip sapi om?? *mukapolos*

gw : *senyamsenyumsambilnahankentut*"

gak cuma tamu, tingkah laku 'yang seharusnya' jg ada di pihak staff,, karna gw PKL di departement F&B produk otomatis gw berhubungan dengan yang namanya masak memasak, dulu ada sebuah staff nanya ke temennya yg sama2 staff. waktu itu dia nanya tentang makanan 'beef grilled', dia emang bener2 gak ngerti ma bhasa inggris.

nanya ma temennya dengan muka polos, "bray, beef grilled abis tuh" staff1 nanya,

trus di jawab ma staff2, "emang beef grilled teh apaan?", bingung malah balik nanya

"masa beef grilled aja gak tau" dia nanya balik,

"tau gw, sapi panggang kan??"kata staff1

staff2 malah ngomong gini "masa??, grilled apaan artinya?"

dijawab serentak ma staff1 "sapi!"

staff 2 "kalo beef??"

staf1 nyengir..

staff2 nyengir..

staff1 dan 2 jadi kuda karna nyengir mulu..

ternyata, semua juga masih manusia yg serba keterbatasan, mulai dari nak kecil sampe orang yg pendidikannya udah tinggi. semuanya gak luput dari batasan. karna gak ada manusia yang sempurna, maka dari itu jangan jadi orang yang sombong, kelak nanti akan ditertawakan orang lain ketika semua terlihat lebih bodoh dari kuda..

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget