Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

kenapa kita mengupil ?

4 Feb 2011 | Fahmi Muthi

oke, ini suatu pertanyaan yang sangat sangat sangat sangat sulit. sebuah pertanyaan dari temen sekantornya temen gue. jadi gue punya temen, nah temennya itu punya temen lagi pas masih SMP, trus salah satu temen gue punya pacar ade kelas gue sendiri yang akhirnya merekapun berteman dengan sodaranya temenya temen gue yang masih satu sekolah pas waktu SMA. pas kuliah gue udah ga bareng ma temen temen gue walaupun harusnya bisa berteman dengan temen yang sifatnya paling berteman banget. udah yah, pusing ngomongin temen, ehehe..
intinya dia nanya tentang gue,

"dia (baca=gue) terobsesi ama upil yah?".
apa salah upil bila anda bertanya seperti itu, apa salah upil dikucilkan seperti itu, apa salahnya?
mengupil menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. benarkah?
mengupil itu merupakan kegiatan untuk membersihkan diri dari segala kotoran yang ada, hadist riwayat ngaco. bersih merupakan sebagian dari iman. iman adalah percaya kepada tuhan YME. percaya kepada Tuhan YME adalah sikap yang sikap terpuji. mengupil = terpuji?
bisa dibuktikan, seseorang yang tak pernah mengupil akan mengakibatkan tersumbatnya saluran hidung. hal ini dikarenakan terlalu berfoya-foyanya upil didalam hidung sehingga mengakibatkan upil merajalela di saluran hidung.
ketika itu pula anda akan sukar mendapat oksigenn. tanpa oksigen anda tidak bisa memompa paru paru untuk hidup, kemudian anda akan mati.
maka dari itu, mengupilah sejak dini, gak peduli dengan jari apa atau jari siapa anda mengupil, nikmatilah. tapi ingat saya tidak menyarankan untuk mencicipinya, hidari dari jangkauan anak anak, karena anak anak punya upilnya sendiri sendiri.


sudahkah anda mengupil hari ini?
:)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget