Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

Saling Sapa vs facebook!

12 Feb 2011 | Fahmi Muthi

sebenarnya gak maksud banget buat nulis tentang kedua forum ini, tapi keduanya memiliki issue yang sama sekali berbanding terbalik. pertama, facebook. sering diplesetkan menjadi, cancebook (red: belum cebok), kabarnya forum terkenal yang di buat oleh,, hmm lupa namanya,, akan segera ditutup, alasannya? diperkirakan terlalu hebohnya forum ini mengakibatkan si pembaut (pembuat) menjadi stress berat tanpa ada waktu istirahat. mungkin juga tak ada waktu buat cebok, (ummh.. so sweet)
disisi lain, bocah SMP malah buat forum SS (saling sapa). gak sopan emang, dimana gue yang bikin cimol belom selese ada bocah SMP udah bikin forum, parah. tu bocah SMP makan cimol rasa apa bisa bikin forum kaya gitu. gak habis pikir gue. hhhmmm...
gue tau SS juga dari temen gue, dia bikin status gitu. awalnya gue gak tau SS itu apa.



















dan gue masih meyakini kalo SS itu sosis semut, it's right isnt it?

lebih jauh, gue ngerasa bangga kalo pembuat saling sapa (SS) itu orang indonesia. wah, bakalan rame gak ya itu forum? jangan jangan itu forum khusus penjual sosis aja lagi. jadi mencurigakan.
semangat deh, bangsa indonesia semakin maju, entah apanya yang maju tapi saya merasa bangga sekaligus penasaran, bocah SMP mana yang makan cimol rasa keju?
semua masih berupa misteri :)
keep your spirit and reach your dream, never ever give up!
for indonesia ..

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget