Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

menunggu anggur dan celana dalam baru.

17 Sep 2011 | Fahmi Muthi

oke, ini trasisi pendidikan kedua yang bisa gue tulis disini setelah postingan tentang SMA dulu. kali ini sebuah transisi yang lebih mengerikan yang pernah gue alami. antara kehidupan gemerlapnya dunia (kolong) bangku kuliah dengan kelamnya dunia pengangguran kerja. sama kaya dulu gue tenggelam dalam pekatnya kehidupan SMA, beranjak dari peremajaan study ke PENGANGGURAN!, emmm maksud gue dunia kerja emang berat banget. serasa survival di tengah hutan, yang sepi, sunyi, sendiri aku benci. pecahkan saja gelasnya! mmm... oke dihutan gak ada gelas dan gak ada alfamart, gue halusinasi. sorry.

kembali ke tanktop. maksud gue... laptop. sorry salah ketik, halusinasi isi tanktop (lagi). *deleted*

lulus di bulan juli ga berarti apa apa kalo ampe sekarang nyatanya lo masih NGANGGUR! eh maksud gue menunggu panggilan kerja. entah menunggu sebulan, dua bulan, tiga bulan, empat puluh tahun, empat seperempat hari, empat setengah ons jam, lima detik, lima tujuh sembilan empat tiga empat satu delapan satu dua dua tujuh ratus ribu tahun gue nunggu!!! APAAAAAHH?!!!!

yap, nunggu emang ga gampang. kaya kata orang bijak "menunggu adalah bukan sesuatu yang mudah, jika tak sabar, anda akan kecepirit beriringan dengan bau tak sedap" yap, tolong garis bawahi kalimat terakhir. kalimat terakhir digarisbawahi.

setiap malam, gue selalu berdoa pada tuhan. agar gue selalu sehat. selalu diberikan yang terbaik. dilancarkan segalanya. diberikan pekerjaan yang mudah dengan upah yang sesuai. diberikan kenikmatan dunia dan akhirat. diberi kehidupan yang aman, tentram, sentosa. diberikan kekuatan kamehameha. diberikan tas ransel dora beserta peta, aku peta aku peta aku peta. diberikan hewan peliharaan shawn the sheep. dan diberikan celana dalam yang banyak biar ga kecepirit. yap, garis bawahi lagi doa yang terakhir. doa yang terakhir digaris bawahi.

ya tuhan, aku bersyukur telah merasakan nikmat dunia ini. alhamdulilah yah sekali aku hidup dengan kecukupan yang luar biasa ini, karena-MU. aku senang dengan kehidupanku sekarang. .

pray for me buat semua orang yang baca. kakak, adek, mama, ayah, cucu, cicit, jangkawareng, uyut, nenek, kakek, jurig, pak guru, bu guru, dora, naruto, shincan, kakak sepupu, kakak sepupu lagi (sepupu gue banyak), ayah lagi (bapak gue cuma satu), teman temin, pacar, selingkuhan (gak punya), pacar lagi (jangan ampe), manajemen artis, artis, calon artis, SBY sesuatu banget yah, alhamdulilah yah, osama bin laden, nurdin M. Top, obama, pak guru lagi, patung liberty, tukang sayur, tukang bubur yang jarang nongol, tukang nongol, dan semuanya tolong doakan saya.

selama jantung ini berdetak dengan irama dangdut, selama darah ini mengalir dihidung, selama nadi ini berdenyut kaya gigi graham kanan yg bolong, selama air liur ini terjun bebas dari mulutnya, selama negara api menyerang, selama mata ini melihat, turun ke kaki, turun ke tangan, dari mata kesemuanya, dan selama lama lama lamanya gue akan terus menjaga cela dalam agar gak kecepirit, gue tetap menunggu! yeah!
*nangis darah*

kedatanganmuuu kutungguuu, datanglah....~


stok celana dalem dan teman temannya, haloo celana dalem :*

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget