Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

dia hitam, dia bulat dan (lebih parahnya) dia HIDUP !

17 Des 2010 | Fahmi Muthi

mungkin ini kehendak tuhan. (titik)

5....4...3...2...1... and... action !!!

pada suatu hari.....
ibu cantik yang merintih kesakitan mengeluarkan sesuatu (yang akhir akhir ini disebut bayi) *disingkat* ICYMKMS(YAAIDB): "aduuuhh... ayahhh..."
pria tampan dimana selalu ada untuk sang istri (sekarang disebut suami) *disingkat* PTDSAUSS (SDI) : "tenang mah,, tenang..."
ICYMKMS(YAAIDB): "ugghhh... uhhh.. uhh..."
PTDSAUSS (SDI) : "teruuusss.. terusss..."
ICYMKMS(YAAIDB): "aaahhhh..."
PTDSAUSS (SDI) : "yaaaaa..."
keluarlah mahluk mengerikan dari rahim sang ibu, jreng jreng jreng!!! *dokterpun segera bunuh diri melihatnya*

yap, kira kira begitu gue di lahirkan ke muka bumi ini. masa kecil gue gak begitu bahagia. kenapa? oke pertanyaan yang bagus! pertama, umur setahun gue udah bisa jalan. buruk buat gue karna gue udah bisa jalan kaki, gue gak pernah di gendong lagi. sampe gue kuliah pun orang tua gue gak mau gendong gue lagi. TEGA!
kedua, dulu gue diperlakukan sangat buruk. selalu ada pelecehan terhadap gue. mulai dari pagi2 gue udah di telanjangi, (gue gak ngerti apa yang mereka lakukan, maklum gue masih bocah ingusan) kemudian mereka mulai membanjur tubuh gue sampe basah kuyup, lalu badan gue di pegang2 serta di olesi oleh sabun. kejadian itu berlokasi di kamar mandi disetiap pagi.
ketiga, gue di suruh sekolah. ahh.. buruk sekali.



itu gue (baju biru) dan adik due. lo bisa ketawa ngeliat gue kecil. so.. silahkan ketawa. -____-''
oke waktu tertawa anda habis!!
iya gue tau senyuman gue manis, manis banget kaya gula aren. iya gue tau gue emang baby face dari dulu, "baby bear face" maksudnya. iya gue tau, gue tau. puas? puas?!
dulu, gue gendut dan hitam. bulat besar seperti planet mars yang di cat hitam. sangat mengerikan. pipis di selokan adalah hobiku. main kelereng adalah perinsipku. dan kolam renang adalah NERAKA-gue. (yang belum tau alasannya bisa klik link "NERAKA" )dan entah kenapa bokap gue manggil gue "jempol". padahal dulu gue pengen di panggil alexandro, atau fernando atau michael. tapi takdir berkehendak lain. gue tetep di panggil jempol. sial. emang muka gue kaya jempol? emang badan gue kaya jempol? emang tangan gue kaya jempol? emang idung gue kaya jempol? emang mata gue kaya jempol? emang bibir gue kaya jempol? emang jempol gue kaya jempol? emang gigi gue kaya jempol? emang telunjuk gue kaya jempol? emang perut gue kaya jempol? dan jawabannya EMANG IYA!!. huh.

sejarah nama panggilan gue gak pernah sekeren tampang gue. mulai dari jempol, dado, sampe gue tumbuh dewasa dimana tubuh ini mengering dan mengerontang (halah) : cungkring, ca'euy, bgenkz, peot. ini sungguh memuakan. dimana letak keadilan dan keseimbangan hak asasi manusiatampan. saya menjunjung tinggi peri kecungkringan untuk tetap bersatu padu dalam satu naungan, Kurus Management.

pengen rasanya mengadu pada KUA tentang semua penghinaan terhadap kekurusan badan gue. respon yang gue denger beragam. mulai yang menghina kaya "sumpah mi, badan lo kurus banget tulangnya keliatan", sampe yang paling hina ".....kaya sapu lidi, hahaha....". oh tuhan, sampai kapan aku harus bertahan...

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

adhan mengatakan...

bisa kurus begitu yah sekarang... 4 jempol buat anda..

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget