Quick Notice

kehidupan yang tak sengaja terekam oleh otakku, kan kutulis dengan tanganku...

Ekspressikan Kereta Ekspress

23 Des 2010 | Fahmi Muthi

Hari ini hari minggu. Anda tau ini artinya apa? Bukan, hari ini paman tidak datang, tasya hanya menyebarkan gossip belaka. Hari ini hari gue pulang ke kostan. Karena gue masih PKL di RS AL dr. Mintohardjo, Jakarta pusat. Sedih ninggalain rumah. gak ada lagi beti, motorku yang paling setia. gak ada lagi jemuran tempat ku mengibarkan kolor favoritku. Gak ada lagi tembok tempat ku menempelkan upil disana.

Berangkat menggunakan kereta ekspress jam 4 sore. Kedatangan kereta saat itu tepat waktu, dan gue duduk di tengah tengah kursi yang empuk. Gue coba memperhatikan situasi dan kondisi kereta ekspress ini, gue liat orang orang di sekeliling gue, di sebelah kanan ada ibu ibu yang membawa banyak barang barang, disebelah kiri ada sepasang suami istri plus satu anak yang baru datang, dan di depan gue hanya seorang bapak dan dua ekor monster kecil lagi lompat lompat di atas kursi. Eh? Tunggu dulu? MONSTER KECIL?? LOMPAT LOMPAT?? *Jreng kreng jreng !!* (music dramatis).


Kayaknya bakal sakit kepala gue hari ini. Gimana enggak, dua monster itu dengan brutal menginjak injak kursi kereta ekspress yang lembut selembut pelukan nenek, Berteriak gak jelas, tidak manggunakan sandal, dan mereka botak!. Lebih baik memalingkan pandangan sejenak tuk menghilangkan rasa pusing ini. Gak lama terdengar suara auman nyamuk di sebrang kursi gue. Bernyanyi hingga batas suara 388 m/detik (0856 km/jam). Damn.

Seketika pun kereta ini seperti glodok. Dimana mana semua orang menyalakan mp3 player mereka. Suara music disana sini. Bising. Oh my god. Lebih baik saya kentut disini agar kereta dan seisinya punah dari dunia ini. NO MORE TRAIN !. Dan gue rasa suara kentut gue lebih merdu dari pada suara afgan. Oke sekali lagi NO MORE AFGAN !. aroma kentut gue juga mengalahkan aroma kue pukis. NO MORE...., tapi gue suka ama kue pukis.. oke NO MORE KENTUT. Eh,, gue gak tau kentut bahasa inggrisnya apaan. Can tooth kayaknya. Sip, udah diputuskan! Mulai detik ini bumi akan lebih menguasai bahasa Indonesia-inggris. bahwasanya kata kentut dapat diartikan kedalam bahasa inggris yaitu can thoot. NO MORE CAN TOOTH !

kita liat dua monster botak tadi lagi apaa..



ternyata mereka sudah tewas seketika. mungin itu karena efek dari jurus "kentut kentut bau" gue. rasakan!. oh iya, gue heran. kenapa sekeliling gue memakai baju merah putih semua yah? apa iya 17 agustus di undur ke desember? hhmmm.. kemungkinan bisa aja terjadi. tapi mana kerupuknya? ide bagus memang lomba makan kerupuk di dalem kereta. seru tuh. atau lebih seru lagi kalo lomba makan kereta di dalem kaleng kerupuk.

ternyata hari ini TIMNAS indonesia main di semifinal AFF. waw, sebuah kebanggaan buat negara ini melaju ke langkah semifinal dan mungin final. gak heran kalo kereta ini penuh dengan merah putih dan sedikit ijo ijo gitu (sedikit warna ijo ijo itu berasal dari warna kentut gue tadi, maaf). dan gak heran setiap perjalanan hari ini terdengar suara "INDONESIA, dung..dung..dung..crot!" what a beautifull jorney today!. kecuali monster kecil itu.



oh tidak mereka terbangun dalam mimpinya.
SOMEBODY PLEASE STOP THAT DAMN TINGS !!!

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Correct Me If I'm Wrong (leave a massage)


ShoutMix chat widget